Thursday, November 27, 2008


eh..
temen2,,
klo kalian pada ga suka ato jijik sama gw,,
NGOMONG donk..
ah chicken abis tauk brani ya di blakang gitu..
ga seru,,


apa lgi yang brasa nama ny NONAME..
duh mo situ mbak kek mas kek..
napa sih ??
ada masalah ama gw?
ngmg donk...
ga banget dehh,,,
sok hebat ngomentari gw biatch tpi ga tunjukin identidas..
ups..
elu kan chicken ye,,,
brani nya sembunyi2..
ga seru ahhhhh,,

oia..
buat noname..
ngpain mampir2 ke blog gw?
ih..ikutan nimbrung aja deh d chatbox..
liad2 gaya gw?
mo di contoh?
ngiriii yaa?
sirikkkk yaa ama gw??


err..
baru tau jaman skrg masi ada aja org chicken..hihi
yg mo jelekin org pake noname2 segala..
kecut ah~

kalo braniii (ga yakin abis elu brani),,
di tunggu yahhh sindiran elu brikut nya ke gw,,
tpi pake identitas donk pecun / gigolo sayankkk :)
biar kan kita bisa kenalannn skalian gt lohhh ^^


gw tunggu !! :)

4 comments:

Arju Ashari Risandika said...

sabar bu,
sirik tanda tak mampu
haiah

Febrina Adiputra said...

cuekin aja chi, emang chicken abis.

pRizciLLia bLog said...
This comment has been removed by the author.
pRizciLLia bLog said...

hehehe....sino thanks uuu :)..
iyah be,,adem nih ati wes an,,hauhauha