Monday, December 7, 2009

dili diary's

Kamis , 26 – 11 -2009


Pagi ! :D
Hari terpagi gw bangun di Dili . hahhaha
Tepat jam 08.00 , yg brarti jam indo masi jam 06.00 . ( nyokap Paling kesel klo gw masi ngitungin beda waktu ,hehe )
Pagi gini ,muka masi lecekk uda di temenin leptop yg buat brisik dgn adanya lagu miley cyrus yg terus koar2 dari dalem nya , ga lupa tehh anget yg di buatin special sama mika . hahaha
Pagi2 nyokap dah cao ke Bank (that’s why gw kudu bangun pagi .)
Toko masi sepi jam segini , jalanan uda mulai rame ,anak2 pegawai toko uda mulai sibuk ngatur barang2 yg baru bongkar kemarin .
Dan beberapa jam lagi bokap sampe di dili (:
Ntah uda brapa lama ga kumpul skaligus kayaaa gini , ada nyokap , ada bokap .kekekek :D
Damn , I miss this moment so badly .

Oia ,
Setelah 8hari di sini , gw mulai tau SEDIKIT tentang kbnyakan org di sini . lol
( sory dlu sebelum nya klo menyinggung , ini cuman pendapat pribadi dari gw )
*Para Bule : para bule klo belanja penuhhh perhitungan . haha , ga semuanya kog . ada beberapa bule ( terutama cowo) yg ga pelit , TAPI lo kudu siap2in di-Elus2 DIKIT sama si bule klo dia mau belanjanya banyak . hahaha
*Bule Portu : Klo yg satu ini jenis Pelit , pelit banget , bukan perhtungan loh , perhitungan sama pelit beda . hahahhaa
* Negro : Klo yg ini tipe yg BAWEL abish . hahahaha . klo ngobrol sama mreka paling pe-we gw . 70% dari mreka ini DEMEN abis ama yg namanya dangdut dan inul . hahaha .
*Orang timor : ntah lah ( sory lagi sebelum nya klo nyinggung) tipe ini gw kurang cocok sama mereka .
Bole kan gw kasi contoh ?
- Si bapak ini beli Tape compo di gw ,dengn harga yg pastinya uda di diskon .(disini klo mreka belon dapet diskon ga bakal puas nawar)
Udah kelar beli , udah enak ngga ada complain etc .
6 bulan kemudian , org itu dtg balikin tape compo yg mreka beli .
Alesan nya sederhana kog “ ini rusak , minta yg baru “
Udah itu doank , Lo org brani ga nukerin ? siap2 dah dy ngerusuh .

Udah gitu2 lah yg bikin gw ga demen . masi banyak banyak banyak banyak lagi . itu cuman salah 1 contoh yg palinggg byasah di sini .

Oia , gw dapet 1 org teman disini !haha
Negro , slalu ngaku klo namanya dy Ricky martin . lolz
Dy paling demen sama inul , demen banget . sering kesel ke gw , gr2 gw nya kaga demen sama inul.
Si-Martin ini juga paling benci sama bos nya dy yg Super-Bawel . haha
Disini , gw juga ada 3 adik angkat . :D
Yg 1 umur 5 taon , cowo . SUPER CAKEP !! haha . byasanya di panggil epin .
2 org cewe kembar , umur 3taun .genduuut2 imuuutttt !

Selama ini , itu aja dlu sekilas Dili hari ini 

No comments: